Sukses

VIDEO: Bunga untuk Ahok - Djarot Mengular hingga Patung Kuda

Jumlah karangan bunga untuk Ahok - Djarot telah mencapai 1.200 lebih.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Balai Kota kembali dibanjiri karangan bunga dan warga yang ingin bertemu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Wagub Djarot Saiful Hidayat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (27/4/2017), jumlah karangan bunga untuk Ahok - Djarot mencapai 1.200 lebih.

Karena tak tertampung, karangan bunga memenuhi sepanjang jalan di depan Balai Kota. Bahkan sudah mencapai ujung Jalan Medan Merdeka Selatan di persimpangan Patung Kuda.

Karangan bunga yang memadati Balai Kota sebagai bentuk curahan hati warga karena Ahok - Djarot tak lagi menjadi gubernur dan wakil gubernur pada Oktober nanti. Hal itu tersirat dalam rangkaian kata serta kalimat unik yang mengungkapkan isi hati mereka.

Selain bunga, ratusan warga juga tampak mengantre untuk kembali bertemu Ahok dan menunggu giliran berfoto. Sementara itu, media sosial juga kebanjiran ungkapan hati warganet dengan tagar #GombalinAhok.

Saksikan video karangan bunga untuk Ahok - Djarot yang sudah mencapai Jalan Medan Merdeka Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.