Sukses

VIDEO: Perayaan Isra Miraj Berujung Warga Keracunan Nasi Bungkus

Warga keracunan usai menyantap nasi bungkus pada perayaan Isra Miraj.

Liputan6.com, Kutai Kartanegara Puskemas Muara Muntai di Kutai Kartanegara hari Kamis kemarin masih dipenuhi oleh puluhan warga Desa Jantur Selatan yang mengalami keracunan makanan pada perayaan Isra Miraj.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (27/4/2017) mereka keracunan usai menyantap nasi bungkus pada perayaan Isra Mi'raj rabu lalu. Menurut warga peristiwa yang tidak terduga itu sempat membuat mereka panik karena usai menyantap nasi bungkus puluhan warga muntah-muntah dan beberapa diantaranya lemas.

Para korban langsung ditolong oleh warga lain yang belum sempat menyantap nasi bungkus pada perayaan Isra Miraj tersebut dan dilarikan ke puskesmas terdekat.

Sayangnya satu korban bocah berusia lima tahun nyawanya tak tertolong. Korban meninggal dunia saat dalam penanganan tim medis.

Kondisi para pasien yang masih dirawat di Puskesmas kamis kemarin sudah mulai membaik. Diperkirakan para korban ini sudah bisa dipulangkan seluruhnya Jumat siang.

Saksikan tayangan video perayaan Isra Miraj berujung warga keracunan nasi bungkus selengkapnya.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.