Sukses

VIDEO: Lalai Saat Parkir, Sopir Taksi Online Tabrak 4 Anak

Liputan6.com, Medan - Akibat lalai saat memarkirkan kendaraan, sopir taksi online di Medan, Sumatera Utara menabrak empat anak yang tengah bermain di lahan parkir.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (28/4/2017), peristiwa tersebut terjadi di Komplek Perniagaan Medan, Multa Tuli, pada Kamis malam kemarin.

Akibat insiden tersebut, keempatnya mengalami patah tulang dan luka parah akibat benturan. Kini mereka dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Martha Friska Medan.

Kejadian berawal saat Doli, sang sopir mobil bermaksud memarkirkan kendaraannya di areal parkir bawah tanah komplek perniagaan di Medan.

Kurangnya pencahayaan mengakibatkan sopir taksi online tak melihat anak-anak yang tengah bemain. Mobil yang dikendarainya melindas keempat korban yang sedang asyik bermain.

Polisi langsung membawa sopir dan mobilnya ke Mapolsek Medan Kota untuk diperiksa. Sejumlah saksi mata pun ikut dimintai keterangan untuk memastikan penyebab kecelakaan.

Saksikan kelalaian sopir taksi online saat parkir hingga menabrak empat anak dalam video di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.