Sukses

VIDEO: Istri Siri yang Dibakar Suami Akhirnya Meninggal

Uli Rubiyanti meninggal dunia setelah dirawat selama 29 hari akibat dibakar suami sirinya.

Liputan6.com, Jember - Wanita muda yang dibakar suami siri, Uli Rubiyanti mengembuskan napas terakhir di RS Dokter Soebandi, Jember, Jawa Timur, Jumat 28 April 2017. Wanita berusia 21 tahun itu menjadi meninggal setelah 29 menjalani perawatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (29/4/2017), sahabat almarhumah Uli masih terus mengalir ke rumah duka di Jalan Kaca Piring III, Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, Jember. Meski mengikhlaskan kepergian Uli, kejadian ini membuat keluarga terpukul.

Keluarga sempat gembira mendapati perkembangan kesehatan almarhumah yang sempat membaik. Namun Tuhan berkehendak lain. Dalam dua hari terakhir kondisi Uli menurun drastis dan ia pun mengembuskan napas terakhir.

Uli Rubiyanti dilarikan ke rumah sakit setelah dibakar suami sirinya, Mohammad Ibrahim, saat tengah bekerja di sebuah kantor. Luka bakar yang melahap tubuhnya mencapai 90 persen.

Sementara itu, Mohammad Ibrahim yang kini telah ditahan harus mempertanggungjawabkan ulahnya. Keluarga korban berharap suami bakar istri siri tersebut dihukum seberat-beratnya.

Saksikan tayangan selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.