Sukses

VIDEO: Liburan Asyik ke Museum Es Krim di Los Angeles

Liputan6.com, Los Angeles - Sejumlah es krim raksasa menyambut pengunjung di Museum of Ice Cream atau Museum Es Krim di Los Angeles, Amerika Serikat. Di museum yang digagas oleh seorang pecinta es krim, Maryellus Bunn, ini pengunjung bisa belajar banyak tentang es krim.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (30/4/2017), di ruang California misalnya, pengunjung akan diberi satu scoop es krim dari toko es krim lokal.

Selain ada plang 'Hollywood', di ruangan ini juga ada walk of fame selebriti Hollywood. Tapi, namanya diubah sedikit menyerupai nama es krim.

Ruang lainnya yang menarik pengunjung adalah ruang Kolam Taburan Es Krim. Di sini ada kolam berisi 900 ribuan taburan es krim dari plastik.

Ada pula ruang Banana Split dengan 10 ribu pisang plastik. Ruangan ini juga beraroma unik karena kertas pelapis dindingnya mengeluarkan aroma pisang.

Tak sampai di situ, ada juga ruang Mint yang beraroma segar. Uniknya, mint ini tumbuh di tanah dari cokelat flakes.

Penuh dengan ruangan unik, Museum Es Krim memang menyasar kaum milenial pengguna media sosial yang gemar mengunggah foto di lokasi unik.

Saksikan sensasi liburan di Museum Es Krim Los Angeles selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.