Sukses

VIDEO: Kepanikan Pasca-Kecelakaan Maut di Ciloto Puncak

Liputan6.com, Cianjur - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur wisata Puncak, tepatnya di tikungan rumah makan Bumi Aki, Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (30/4/2017), dalam rekaman yang diambil videografer amatir, tampak kepanikan terjadi beberapa saat setelah kecelakaan. 

Tampak pula angkot rusak dan mobil terbalik di pinggir jalan. Sementara bus dan sejumlah mobil terjatuh ke jurang sedalam 10 meter. 

Bus pariwisata ini terbalik dan mobil lainnya rusak parah. Kecelakaan terjadi diduga akibat bus mengalami rem blong. 

Dalam kondisi macet, bus menabrak tiga mobil, sebuah angkot, dan empat sepeda motor. Bus dan sejumlah kendaraan lainnya kemudian terjun ke jurang.

Setidaknya delapan korban tewas seketika di lokasi kecelakaan. Pascakecelakaan, polisi dibantu warga langsung mengevakuasi korban. Korban kecelakaan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Cimacan, Cianjur.

Saksikan selengkapnya tayangan rekaman videografer pasca kecelakaan maut di Ciloto, Puncak, Cianjur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.