Sukses

VIDEO: Usai Libur Panjang, Ratusan PNS Cimahi Telat Apel Pagi

Ruas jalan menuju Pemkot Cimahi sempat macet oleh antrean kendaraan milik PNS yang tak bisa masuk.

Liputan6.com, Cimahi - Hari pertama usai libur panjang, 100 lebih pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Kota Cimahi, telat apel. Mereka datang kesiangan.

Antrean panjang kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil mencapai lebih 200 meter pun terpantau di depan gerbang kantor Pemerintah Kota Cimahi hingga mengekor ke ruas jalan. Hal ini karena gerbang ditutup hingga satu jam lamanya. Demikian ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (2/5/2017).

Sementara itu, sejumlah PNS di lingkungan Pemkab Klaten, Jawa Tengah, juga terlambat masuk kerja. PNS yang terlambat langsung meninggalkan kendaraannya di luar kantor dan berlari untuk bergabung mengikuti apel bersama.

Dari hasil absensi yang dilakukan petugas, masih saja ditemukan beberapa PNS yang tidak hadir. Namun demikian, tingkat ketidakhadiran mereka cukup kecil, kurang dari 5 persen saja.

Saksikan selengkapnya tayangan video ratusan PNS di Cimahi telat mengikuti apel pagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.