Sukses

VIDEO: Balai Kota Batasi Tamu Ahok 1.000 Orang per Hari

Selain warga DKI Jakarta, banyak pula warga luar Ibu Kota yang datang ingin bertemu dan berswafoto bersama Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali melayani warga yang datang ke Balai Kota. Sejumlah warga bahkan sudah datang dan antre untuk berfoto bersama sejak pukul 06.00 WIB.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (2/5/2017), warga yang datang bukan hanya warga DKI Jakarta saja. Banyak pula warga luar Ibu Kota yang datang bertemu Ahok.

Karena membeludaknya warga, terhitung Selasa ini, pihak keamanan Balai Kota DKI Jakarta hanya membatasai 1.000 warga yang bisa bertemu dengan Gubernur Ahok.

Sejak pertama kali karangan bunga Ahok Djarot sampai di Balai Kota dua pekan yang lalu, hingga hari ini karangan bunga tersebut masih bertebaran di halaman gedung Balai Kota.

Sampai pagi tadi, warga masih banyak yang mengirimkan karangan bunga sebagai bentuk apresiasi pada kinerja Ahok - Djarot. Bahkan ada yang mengirim empat kursi roda untuk Pemprov DKI Jakarta.

Saksikan video para tamu Ahok yang datang ke Balai Kota untuk berfoto bersama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.