Sukses

VIDEO: 2 Remaja Disiram Air Keras Belasan Pria Tak Dikenal

Hampir seluruh wajah dan bagian tubuh kedua korban melepuh.

Liputan6.com, Jakarta - Dua remaja pengendara motor disiram air keras oleh orang tak dikenal saat melintas di kawasan Buaran, Klender, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (3/5/2017), Nia Ayu Permatasari, remaja berusia 16 tahun ini masih berbaring di ruang perawatan Rumah Sakit Persahabatan Rawamangun, Jakarta Timur.

Hampir seluruh wajah dan bagian tubuh siswi kelas 2 SMA ini menderita luka bakar akibat tersiram air keras. Aktivitasnya hanya bisa berlangsung di atas tempat tidur, karena kondisinya tidak memungkinkan.

Begitu pun dengan teman prianya, Syaiful Anwar, yang membawa sepeda motor juga ikut jadi korban. Kulit muka dan beberapa bagian tubuhnya melepuh.

Peristiwa berawal pada Sabtu malam lalu, 29 April 2017, saat keduanya mengendarai sepeda motor melewati Jalan Perumnas, Klender, Jakarta Timur.

Entah dari mana asalnya, sebelum melewati lampu merah, belasan pria tak dikenal yang juga bersepeda motor menyiram air keras sesuatu ke arah Syaiful dan Ayu yang berada di boncengan.

Seketika beberapa bagian tubuh mereka terasa panas dan melepuh. Keduanya lalu dibawa warga sekitar ke Rumah Sakit Persahabatan.

Kini mereka berharap para pelaku segera ditangkap. Sayangnya hingga kini polisi belum bisa mengungkap siapa pelaku yang bertindak sadis itu.

Saksikan selengkapnya tayangan video dua remaja melepuh usai disiram air keras orang tak dikenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.