Sukses

VIDEO: Giliran Halaman Mabes Polri Dibanjiri Karangan Bunga

Sejumlah ucapan di karangan bunga ditulis dengan kata-kata unik.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meramaikan Balai Kota Jakarta, kini giliran Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, dibanjiri karangan bunga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (3/5/2017), ratusan karangan bunga dengan berbagai tulisan menjadi pemandangan berbeda di depan halaman Mabes Polri, Jakarta, Rabu pagi (3/5/2017).

Karangan bunga yang datang dari berbagai elemen masyarakat ini umumnya mengapresiasi kinerja Polri dan TNI, dalam menjaga persatuan Indonesia.

Sejumlah ucapan di karangan bunga ditulis dengan kata-kata unik, sehingga menarik perhatian para pengendara yang sedang melintas.

Kapolri Jendral Tito Karnavian mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat karena sudah mempercayai Polri untuk menjaga keamanan Indonesia. Karangan bunga juga dapat memberikan motivasi kepada anggota Polri, agar tetap berkomitmen dalam menjalankan tugas.

Tidak hanya di Jakarta, ratusan karangan bunga juga membanjiri halaman depan markas Polda Sumatera Selatan dan Kodam II Sriwijaya di Palembang, Sumatera Selatan.

Karangan bunga yang mayoritas datang dari berbagai perusahaan di Sumatera Selatan mengucapkan terima kasih pada Polri dan TNI yang selalu menjaga keutuhan NKRI.

Melalui karangan bunga, masyarakat juga mendukung suksesnya pelaksanaan Asian Games ke-18, yang akan digelar di Jakarta dan Palembang pada tahun 2018.

Saksikan selengkapnya tayangan video karangan bunga menbanjiri halaman Mabes Polri. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.