Sukses

VIDEO: 2 Tokoh Inspiratif Hadir di Emtek Goes to Campus Malang

Di Emtek Goes to Campus, mahasiswa UM berkesempatan menjadi presenter Liputan 6 dengan cara membaca berita dan lomba news presenter.

Liputan6.com, Malang - Emtek Goes to Campus (EGTC) 2017 hadir di Universitas Negeri Malang (UM), Jawa Timur. Sejumlah tokoh inspiratif hadir untuk berbagi cerita dengan para mahasiswa. Di antaranya COO Emtek Grup Sutanto Hartono dan presenter kondang Ira Koesno.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (3/1/2017), mantan presenter Liputan 6 yang menjadi moderator debat Pilkada DKI Jakarta 2017 ini sempat memberikan tips khusus pada mahasiswa untuk tampil percaya diri.

Para mahasiswa UM juga berkesempatan menjadi presenter Liputan 6 dengan cara membaca berita, mengikuti lomba news presenter, dan melakukan live report atau siaran langsung.

Selain soal penyiaran, di Emtek Goes to Campus kali ini, peserta bisa juga menikmati beragam stand yang memberikan hadiah menarik. 

Saksikan video para tokoh inspiratif yang hadir di acara Emtek Goes to Campus 2017 Malang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.