Sukses

VIDEO: Emtek Bakal Hadirkan Konten NBA di Indonesia

NBA dan PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) bekerja sama menghadirkan konten NBA di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - NBA dan PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) melalui anak perusahaannya, KMK Online, menghubungkan kerja sama komprehensif jangka panjang. Kedua pihak akan menghadirkan konten NBA dengan cakupan terluas bagi penggemar di Indonesia.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (4/5/2017), melalui kerja sama ini nantinya 240 pertandingan setiap musim akan disiarkan secara langsung. Baik melalui saluran televisi maupun digital milik Emtek Group.

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nachrawi yang hadir dalam acara ini mengaku sangat antusias. Menurut dia, hal ini akan menjadi salah satu terobosan untuk meningkatkan prestasi basket di Indonesia.

Sambutan hangat juga disampaikan para pecinta basket Indonesia. Mereka berharap tayangan NBA yang dihadirkan Emtek Group mampu memberikan semangat baru bagi pemain muda di Indonesia.

Pertandingan NBA akan disiarkan di Indosiar dan O'channel serta kanal Vidio.com mulai 6 Mei 2017. Selain itu, KMK Online juga akan mendistribusikan tayangan di tv saluran khusus yang didedikasikan selama 24 jam seminggu melalui layanan televisi berbayar Nexmedia dan Nexdrive.

Saksikan kerja sama Emtek dan NBA selengkapnya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.