Sukses

VIDEO: Ahok Tekuni Bidang Ini Setelah Tak Jabat Gubernur

Seputar kemungkinan adanya tawaran untuk masuk ke Kabinet Kerja, Ahok enggan berkomentar.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok secara resmi akan melepaskan jabatannya pada Oktober 2017 nanti.

Meski masih sekitar lima bulan menjabat, Ahok telah menyusun rencana untuk mengisi aktivitasnya usai meletakkan jabatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (4/1/2017), Ahok berencana menekuni bidang baru sebagai pembicara dalam sebuah program televisi.

"Saya sudah putuskan, selesai ini saya akan menjadi pembicara aja. Nggak masuk partai politik, nggak jadi menteri, nggak jadi staf presiden. Aku ingin buat Ahok Show dengan salah satu stasiun TV. Tapi revenue atau pendapatan sharing. Jadi kalau terima iklan berapa, bagi sayalah," kata Ahok.

Seputar kemungkinan adanya tawaran untuk masuk ke Kabinet Kerja, Ahok enggan berkomentar. Ia menegaskan tak akan lagi terjun ke dunia politik yang selama ini telah membesarkan namanya.

Saksikan penjelasan Ahok tentang bidang yang akan ditekuni usai lepas jabatan dalam video ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.