Sukses

VIDEO: Kebakaran di PIK Tewaskan ART

Tebalnya kepulan asap membuat petugas kesulitan menembus ke dalam rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran menghanguskan sebuah rumah mewah di Jalan Camar Elok Perumahan Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis dinihari tadi (4/5/2017). Belasan petugas bersama warga berjibaku memadamkan api yang menghanguskan rumah itu. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (4/5/2017), tebalnya kepulan asap membuat petugas kesulitan menembus ke dalam rumah. Apalagi semua pintu rumah menggunakan teralis yang masih terkunci, sehingga dibongkar paksa. Akibatnya upaya pemadaman tidak optimal.

Tak ada barang berharga yang bisa diselamatkan, karena penghuni rumah langsung menyelamatkan diri. Sementara malang bagi seorang asisten rumah tangga. Karena terlelap ia tidak sempat menyelamatkan diri akibat terjebak di tengah kobaran api dan kepulasan asap.

Petugas tidak bisa langsung mengevakuasi korban, karena menunggu proses pendinginan. Setelah beranjak pagi, jenazah korban bernama Turimah baru bisa diangkat dari puing-puing kebakaran dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk autopsi. 

Kerabat yang tiba di lokasi tak kuasa menahan tangis menyaksikan kondisi korban yang mengenaskan.

Belum diketahui penyebab kebakaran, karena polisi bersama petugas Damkar masih menyelidiki.

Saksikan selengkapnya kebakaran di Perumahan Pondok Indah Kapuk menewaskan ART.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.