Sukses

Kilas Indonesia: Konvoi Kelulusan SMK Tewaskan 1 Orang di Magetan

Liputan6.com, Magetan - Konvoi merayakan kelulusan SMK di Magetan, Jawa Timur, berujung maut. Gusti Bagus, seorang siswa SMK tewas akibat sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan kendaraan lain.

Ibu korban, Uwarni, sempat histeris di ruang unit gawat darurat (UGD) Rumah Sakit Dokter Sayidiman, Magetan, atas kematian putranya. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (4/5/2017).  

Di Sungai Liat, Bangka Belitung, Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) bersama Dinas Kesehatan dan Polda Bangka menyita ribuan produk kosmetik ilegal dan kedaluarsa dari sejumlah toko kosmetik di Kota Sungailiat. 

Meski kedapatan menjual produk berbahaya, tak ada sanksi terhadap penjual meski melanggar undang-undang kesehatan.

Lain halnya di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, ratusan warga Kapuas Murung dilarikan ke rumah sakit akibat keracunan makanan pada acara hajatan warga. 

Pihak rumah sakit sempat kewalahan karena pasien membludak, sehingga puluhan dokter dilibatkan untuk menolong para korban.

Sementara di Sidoarjo, Jawa Timur, warga Magersari menangkap seekor ular piton dengan berat 50 kilogram dan panjang 4 meter di Sungai Pucang. 

Ular Piton yang masih ganas itu akhirnya dikurung dalam kandang kucing. Warga berencana menjualnya dan uangnya akan digunakan untuk perbaikan rumah ibadah.

Saksikan selengkapnya tayangan video konvoi kelulusan SMK yang menewaskan satu orang.