Sukses

VIDEO: OSHOP Resmikan Gerai Baru di Senayan City

OSHOP meresmikan gerainya di lantai basement 1 Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis 4 Mei 2017.

Liputan6.com, Jakarta - OSHOP meresmikan gerainya di lantai basement 1 Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis 4 Mei 2017. Hal ini dilakukan home shoping penyedia produk rumah tangga terbesar di Indonesia ini untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (5/5/2017), sejumlah promo dan hadiah tambahan bisa Anda dapatkan jika bertransaksi langsung di gerai OSHOP. Seperti produk dapur, kecantikan, gaya hidup, kesehatan, dan produk elektronik.

Gerai OSHOP buka setiap hari sejak pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Dengan dibukanya gerai OSHOP ini diharapkan dapat lebih mengembangkan bisnis OSHOP sebagai home shoping terbesar di Indonesia.

"Ini mendekatkan kita kepada seluruh pelanggan kita yang setia. Kita berharap memberikan suatu ruangan yang jauh lebih nyaman, lebih warm, sehingga customer juga bisa datang ke sini beserta keluarganya," kata CEO Emtek Group Sutanto Hartono.

Saksikan peresmian OSHOP di Senayan City berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.