Sukses

VIDEO: Ira Koesno Berbagi Ilmu Presenter di EGTC Malang

Kehadiran mantan presenter Liputan 6 SCTV Ira Koesno menambah seru EGTC Malang.

Liputan6.com, Malang - Hari terakhir Emtek Goes to Campus (EGTC) 2017 di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, Jawa Timur, tak kalah meriah dengan hari pertama. Ribuan peserta yang terdiri dari mahasiswa dari berbagai universitas di Kota Malang masih antusias mengikuti kegiatan ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (5/5/2017), kehadiran mantan presenter Liputan 6 SCTV Ira Koesno menambah seru acara. Para peserta antusias saat Ira Koesno memberikan pelatihan singkat menjadi presenter.

Tak hanya itu, antusiasme penonton juga terlihat saat 12 finalis lomba news presenter tampil di hadapan juri EGTC 2017.

Dari penilaian juri, terpilih juara pertama yaitu Annisa Sekarningrum, mahasiswa Universitas Brawijaya Malang dan Ahmad Rusydi, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang sebagai juara kedua. Keduanya berhak menerima uang tunai sebesar Rp 7,5 juta dan Rp 5 juta.

Keseruan EGTC 2017 akan menyapa masyarakat di sejumlah daerah di Tanah Air. Tentunya dengan pembicara-pembicara hebat yang dapat menginspirasi peserta.

Saksikan keseruan EGTC Malang selengkapnya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.