Sukses

VIDEO: TNI - Polri Tangkap Tahanan Kabur dari Rutan Pekanbaru

TNI dan Polri dibantu warga sekitar bahu-membahu menangkap para tahanan kabur dari Rutan Klas IIB Sialang Bungkuk, Pekanbaru, Riau.

Liputan6.com, Pekanbaru - TNI dan Polri dibantu warga sekitar bahu-membahu menangkap para tahanan kabur dari Rutan Klas IIB Sialang Bungkuk, Pekanbaru, Riau. Salah satu tahanan yang kabur ditangkap ketika bersembunyi di semak-semak di sekitar rutan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (5/5/2017), Rutan Sialang Bungkuk sebenarnya berada di kawasan yang cukup ramai dan banyak sejumlah ruko. Namun, sebagian lokasi masih berupa semak belukar, sehingga memudahkan para tahanan untuk bersembunyi.

Kendati demikian, satu per satu tahanan kabur ditangkap kembali. Mereka langsung dibawa kembali ke Rutan Sialang Bungkuk.

Belum ada keterangan resmi terkait jumlah tahanan kabur yang ditangkap kembali. Namun diperkirakan jumlahnya mencapai puluhan dari sekitar 200 tahanan yang dilaporkan kabur.

Saksikan proses penangkapan tahanan kabur dari Rutan Sialang Bungkuk oleh TNI-Polri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.