Sukses

VIDEO: Warga DKI Masih Antusias Temui Ahok di Balai Kota

Liputan6.com, Jakarta - Warga Ibu Kota yang hendak mengadukan permasalahannya kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, masih saja terus mendatangi Balai Kota.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (5/5/2017), berbeda dengan sebelumnya, beberapa pekan terakhir, Ahok justru menerima mereka secara langsung di sebuah ruangan. Bukan berbicara di lobi, seperti yang dilakukan sebelumnya.

Satu-per satu warga bergantian bertatap muka langsung dengan Ahok. Sambil mendengar keluh kesah warga, Ahok memeriksa dokumen yang kerap dibawa warga sebagai modal untuk mengadu.

Selain mendengar langsung keluh kesah warga Ibu Kota, dialog dan tatap muka dengan mereka tak hanya untuk menyelesaikan atau mencarikan jalan keluar. Namun juga kesempatan untuk menginventarisir modus kecurangan jajarannya di lapangan.

"Jadi tiap pagi ketemu warga ini bagi saya adalah mempelajari modus-modus kecurangan. Laporan kan langsung, kita tanya, kalau SMS, Whatsapp kadang-kadang enggak ngerti kita interview, lihat berkas saya interview ketahuan kan lihat mukanya dan liat matanya bohong atai tidak," kata Ahok.

Saksikan selengkapnya tayangan video antusiasme warga DKI ingin bertemu Ahok langsung.  

 

Artikel Selanjutnya
Ratusan Karyawan Tuntut Dirut PDAM Uwe Lino Mundur
Artikel Selanjutnya
Peringati Harkitnas, Djarot Gelar Doa Bersama di Makam Mbah Priok