Sukses

Jendela Dunia: Pelancong Terjebak di Puncak Rel Roller Coaster

Liputan6.com, Oklahoma City - Silver Bullet Coaster, salah satu wahana roller coaster di Oklahoma City, Amerika Serikat, macet saat digunakan, hingga membuat sejumlah penumpangnya terjebak di atas puncak rel roller coaster.

Para pelancong yang terjebak roller coaster langsung dievakuasi petugas taman hiburan. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (5/4/2017).

Di Hebei, China, badai pasir parah berhembus di kawasan utara dan tengah China, menyebabkan polusi udara yang membahayakan warga setempat. Badai pasir menyebabkan jarak pandang sangat rendah.

Di beberapa wilayah di Beijing, indeks kualitas udara melebihi angka 800, padahal angka di atas 150 dianggap sebagai ambang batas tidak sehat.

Lain halnya di London, Inggris, Istana Buckingham mengumumkan bahwa Pangeran Phillip, suami Ratu Iinggris, Elizabeth II, akan mengundurkan diri dari semua tugas-tugas kerajaan, mulai musim gugur tahun ini.

Ratu Elizabeth mendukung keputusan pangeran Phillip. Pangeran Philip kini berusia 95 tahun dan Ratu Elizabeth berusia 91 tahun, dalam kondisi sehat dan masih aktif berkegiatan.

Sementara di Sydney, Australia, sebuah perusahaan roti beralih menggunakan listrik tenaga surya. Peralihan ini tak cuma hemat energi, namun juga menghilangkan ongkos listrik yang cukup besar.

Saksikan tayangan video pelancong terjebak di puncak rel roller coaster di Oklahoma City.

 

Artikel Selanjutnya
Jendela Dunia: Bosan Motor, Ahli Mekanik Ini Buat Sepeda Uap
Artikel Selanjutnya
Jendela Dunia: Kebakaran Runtuhkan Jembatan Layang di Atlanta AS