Sukses

VIDEO: Mobil Sheila Marcia Rusak Parah Setelah Kecelakaan

Liputan6.com, Jakarta - Artis Sheila Marcia dan Melodia Vanesa menjalani perawatan di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Sheila mengalami kecelakan di Jalan Tol Dalam Kota dekat Simpang Susun Semanggi, Sabtu 6 Mei 2017 sekitar pukul 05.00 WIB.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (7/5/2017), mobil bernomor polisi B1815 BVM rusak parah setelah menabrak truk yang sedang berhenti. Kerasnya benturan menyebabkan bumper bagian depan kendaraan terlepas dan besi pembatas jalan tol juga rusak.

Hingga kini, polisi masih mencari bukti rekaman CCTV untuk melihat kronologi langsung.

"Kita nanti mencari rekaman CCTV untuk mendapatkan identitas daripada mobil-mobil. Tapi yang jelas bahwa posisi mobil tersebut memang menabrak," kata Kasubdit Dirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto.

Sheila dan Vanesha bersama seorang asisten pria melaju dari arah Grogol menuju Cawang. Menurut sang manajer, sebelum kecelakaan terjadi Sheila dan Vanesha sempat mendatangi pesta ulang tahun temannya.

"Sheila retak di hidung dan dahi, terus pelipisnya berdarah," ujar manajer Sheila Marcia, Erie.

Saat kecelakaan, Sheila duduk di samping pengemudi. Sedangkan Vanesha, sang pengemudi, masih tidak sadarkan diri dan dirawat di ruang ICU.

Saat ini, mobil yang ditumpangi Sheila Marcia berada di pool derek Jasa Marga, Jagorawi untuk penyelidikan lebih lanjut. Sementara pengemudi truk yang melarikan diri masih dalam penyelidikan Ditlantas Polda Metro Jaya.

Saksikan kondisi mobil yang ditumpangi Sheila Marcia selengkapnya berikut ini.