Sukses

VIDEO: Polisi Selidiki Penyebab Kecelakaan Sheila Marcia

Liputan6.com, Jakarta - Pada Minggu pagi, sejumlah artis datang menjenguk Sheila Marcia yang tengah dirawat di Rumah Sakit Medistra Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (7/5/2017), Sheila bersama rekannya Melodya Vanesha masih menjalani perawatan intensif. Sejumlah luka dialami Sheila Marcia seperti luka pada wajah dan bagian pinggang. Sedangkan rekannya Melodya Vanesha mengalami luka serius sehingga dirawat di Ruang ICU.

Menurut keterangan Erie manager Sheila, saat ini Sheila sudah bisa merespons panggilan dan bisa makan secara normal. Dia juga menegaskan aat kejadian baik Sheila Marcia maupun rekannya tidak dalam pengaruh alkohol.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Indra Jafar mengaku kasus kecelakaan itu masih dalam penyidikan. Polisi tidak ingin terburu-buru menyimpulkan kecelakaan itu karena petugas masih mendalami dengan mengumpulkan bukti-bukti.

Sebelumnya, Sheila Marcia bersama dua temannya Melodya Vanesha dan M. Daut mengalami kecelakaan di Tol Dalam Kota Semanggi, Jakarta Selatan sekitar pukul 04.00 WIB Sabtu pagi.

Mobil Honda Jazz bernomor polisi B 1815 BVM yang ditumpangi ketiganya menabrak truk kemudian menabrak pembatas jalan.

Saat ini, kendaraan minibus yang rusak berat kini berada di Pool Derek Jasa Marga, Jagorawi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Saksikan tayangan video Polisi Selidiki Penyebab Kecelakaan Sheila Marcia selengkapnya.

Artikel Selanjutnya
Sheila Marcia Ceritakan Kronologis Kecelakaan Yang Dialaminya
Artikel Selanjutnya
Sheila Marcia Tinggalkan Rumah Sakit