Sukses

Penyebab Satu Keluarga Korban Kebakaran Tak Bisa Selamatkan Diri

Keluarga bercerita, korban terlambat menyelamatkan diri karena saat kebakaran keempatnya sedang tidur dalam kondisi mati lampu.

Liputan6.com, Jakarta - Empat korban meninggal akibat kebakaran Cipinang Pulo, Jakarta Timur merupakan satu keluarga. Jenazah mereka dibawa keluarga ke rumah duka menggunakan dua mobil jenazah RS Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Para korban dibawa setelah divisum oleh tim dokter forensik RSCM.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (8/5/2017), rencananya hari ini para korban akan langsung dimakamkan di TPU Prumpung, Jakarta Timur.

Keluarga bercerita, keempatnya terlambat menyelamatkan diri karena saat kebakaran keempatnya sedang tidur dalam kondisi mati lampu.

Api yang cepat menyebar membuat keempatnya terjebak asap sehingga tidak bisa keluar rumah.

Senin dini hari, sekitar pukul 03.30 WIB, tiga rumah di RT 10 RW 12, Kelurahan Cipinang Pulo, Jakarta Timur ludes terbakar. Api cepat menyebar karena kondisi bangunan yang berada di tengah gang sempit. Penyebab kebakaran Cipinang diduga korsleting arus listrik.

Dengarkan cerita keluarga korban Cipinang yang tak sempat selamatkan diri dari kebakaran dalam video ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.