Sukses

3 Korban Kebakaran Cipinang Dimakamkan di TPU Prumpung

Penyebab kebakaran di Cipinang Pulo diduga korsleting arus listrik.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga jenazah korban kebakaran di Cipinang Pulo, Jakarta Timur, Nedi, Siti Mariam, dan Nadia dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Prumpung, Jakarta, Senin siang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (8/5/2017), jenazah suami istri dan seorang anak mereka ini dimakamkan secara berdampingan.

Ketiga korban bersama sang cucu, Aziz tewas setelah terlambat menyelamatkan diri. Mereka terjebak asap sehingga tidak bisa keluar rumah.

"Setahu saya ibunya lagi masak membuat peyek. Ya mungkin lengah. Saat ada api panik terus lari ke kamar mandi. Jadi ada dua yang meninggal di kamar mandi," ujar Manira, salah satu warga.

Peristiwa nahas itu terjadi Senin dini hari, sekitar pukul 03.30 WIB, tiga rumah di RT 10 RW 12, Kelurahan Cipinang Pulo, Jakarta Timur ludes terbakar.

Api cepat menyebar karena kondisi bangunan yang berada di tengah gang sempit. Penyebab kebakaran diduga korsleting arus listrik.

Saksikan video pemakaman tiga korban kebakaran Cipinang di TPU Prumpung. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.