Sukses

Djarot Akan Terus Dampingi Ahok Usai Vonis 2 Tahun Penjara

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat mendukung sepenuhnya proses hukum Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dalam putusannya, Ahok divonis 2 tahun penjara. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (9/5/2017) Djarot menegaskan akan selalu berada di samping Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai pelayan masyarakat maupun sebagai sahabat. Berikut petikannya.

"Mengajukan banding kan, yah kita tunggu banding nanti hasilnya seperti apa. Karena saya satu paket dengan Pak Gubernur (Ahok) saya selalu siap untuk mem-back-up apapun juga. Siap mengambil alih tanggung jawab dan sebagainya," Ujar Djarot

"Siap melindungi beliau juga dan siap membela beliau (Ahok) juga. Bagaimanapun kita satu kotak dan satu paket. Susahnya beliau (Ahok) ya susahnya saya juga. Apapun yang beliau (Ahok) terima, saya ikut merasakan. Selalu bersama-sama dengan beliau untuk betul-betul, " Pungkas Djarot.

Lebih lanjut Djarot Syaiful Hidayat juga menuturkan, ini bukan hanya esensi dengan seorang gubernur dan wakil gubernur. Tetapi esensi sahabat dengan sahabat yang lain.

Saksikan tayangan video Usai Vonis, Djarot Akan Tetap Terus Dampingi Ahok selengkapnya. 

 

 

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Begini Pesan Jokowi pada Djarot Usai Pelantikan Gubernur DKI
Artikel Selanjutnya
Jadi Gubernur, Djarot Tetap Gunakan Ruang Kerja Wagub