Sukses

Wanita Ini Siap Dipenjara Bareng Ahok

Menurut salah seorang pendukung Ahok, Sri, dirinya akan terus mendukung proses hukum yang berjalan.

Liputan6.com, Jakarta - Massa pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memenuhi jalanan depan Gedung Kementerian Pertanian (Kementan), Jakarta Selatan, sejak pagi tadi. Ratusan massa itu berorasi meminta Ahok bebas.

Namun seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (9/5/2017), suasana berubah saat majelis hakim PN Jakarta Utara menjatuhkan vonis 2 tahun penjara untuk Ahok. Tangis ratusan massa pendukung Ahok pun pecah.

Menurut seorang pendukung Ahok, Sri, dirinya akan terus mendukung proses hukum yang berjalan. Bahkan, dia mengaku siap dipenjara bersama Ahok.

"Saya walaupun bagaimana tetap mendukung Pak Ahok sampai Pak Ahok bebas. Saya tetap mendukung. Semisalnya, kalau bisa saya dipenjara sama Bapak juga enggak apa-apa," kata Sri.

Sementara itu, massa pendukung Ahok akan bergerak menuju Rumah Pemasyarakatan (Rutan) Cipinang. Mereka akan mengawal kasus yang menjerat Ahok.

Saksikan tangis pendukung Ahok setelah putusan hakim PN Jakarta Utara berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.