Sukses

Karangan Bunga dan Doa untuk Ahok di Mako Brimob

Liputan6.com, Depok - Karangan bunga berdatangan untuk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sejak kepindahannya dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Jawa Barat, Depok malam tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (10/5/2017), karangan bunga tersebut bertuliskan kalimat dukungan dan doa untuk Ahok.

Karangan bunga mawar yang juga bertuliskan doa untuk Ahok juga berdatangan. Karangan tersebut dikirimkan tukang bunga dari kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Bunga-bunga ini kemudian dipajang di depan Mako Brimob atas izin petugas jaga.

Sementara itu, sejak pagi tadi sejumlah relawan Ahok juga sudah mulai berdatangan. Mereka datang untuk terus memberikan dukungan kepada Ahok.

"Kita akan terus berjuang supaya Ahok bisa keluar. Karena apa, kalau dia di dalam sana, karya-karyanya nggak kelihatan. Meskipun saya percaya, Pak Djarot bisa meneruskan dengan baik. Saya juga percaya, Pak Djarot orang jujur seperti Pak Ahok," ucap Cherry, pendukung Ahok.

Saksikan karangan bunga dan doa untuk Ahok di Mako Brimob Kelapa Dua Depok. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.