Sukses

Aksi Nekat Pengendara Motor Hindari Operasi Patuh Jaya 2017

Operasi Patuh Jaya 2017 digelar serentak hingga 22 Mei 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi mengkhawatirkan pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Layang Pesing, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu pagi tadi. Mereka nekat melawan arus dengan bertaruh nyawa hanya untuk menghindari razia yang digelar polisi.

Sebab, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (10/5/2017), tindakan itu dilakukan saat kendaraan di jalur yang berlawanan tengah melaju. Hal ini pun mengganggu dan membahayakan pengendara lain.

Namun demikian, pada Operasi Patuh Jaya 2017 yang digelar serentak hingga 22 Mei 2017 ini, puluhan pengendara terjaring razia.

Mereka terkena razia karena tak menyalakan lampu kendaraan, surat kendaraan yang sudah habis masa berlakunya, dan melawan arus kendaraan. Selain itu, razia ini juga menindak sejumlah pengendara juga melewati jalan layang yang dilarang untuk sepeda motor.

Saksikan razia di Flyover Pesing selengkapnya berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.