Sukses

Drama Penyelamatan Nenek 72 Tahun Terjepit Gerbong Kereta

Nenek 72 tahun itu akhirnya selamat meski mengalami luka memar di bagian kakinya.

Liputan6.com, China - Penumpang kereta bawah tanah di Guangzhou, Provinsi, China ramai-ramai berusaha mendorong dan memiringkan kereta agar kaki seorang nenek yang tersangkut antara gerbong bisa dilepaskan.

Nenek 72 tahun itu akhirnya selamat meski mengalami luka memar di bagian kakinya. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (10/5/2017).

Di San Isidiro, Meksiko, sebuah petasan terpental hingga akhirnya terjatuh ke tumpukan kembang api di dalam sebuah rumah, Senin, 8 Mei 2017.

Akibat ledakan tersebut, 14 orang tewas. 11 di antaranya anak-anak, sementara 22 lainnya luka-luka.

Sementara itu, akibat sebuah bom mobil di Kota Pattani, Thailand Selatan meledak, Selasa, 9 Mei kemarin, sedikitnya 52 orang terluka.

Bahan peledak diletakkan dalam sebuah pikap dekat pintu masuk pusat perbelanjaan BIC C di Pattani yang dikendalikan dari jarak jauh.

Di Seoul, Korea Selatan, Moon Jae In diambil sumpahnya sebagai Presiden Korea Selatan yang baru, Rabu waktu setempat di Dewan Nasional Korea Selatan.

Pengambilan sumpah jabatan ini berlangsung beberapa jam setelah dia ditetapkan sebagai Presiden Korsel. Moon Jae In menggantikan Park Geun Hye yang diberhentikan karena skandal korupsi.

Saksikan video drama penyelamatan seorang nenek yang terjepit gerbong kereta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.