Sukses

Tangis Djarot Lihat Gelombang Simpati untuk Ahok

Tak bisa dipungkiri, karena selama memdampingi Ahok, Djarot punya kedekatan emosional mendalam.

Liputan6.com, Jakarta - Djarot Saiful Hidayat resmi menggantikan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (10/5/2017), air mata Djarot tak terbendung saat melihat begitu besarnya perhatian dan gelombang simpati masyarakat untuk Ahok dalam paduan suara yang bergema di Balai Kota DKI Jakarta.

Tangisan Djarot juga menyita perhatian warganet. Sejumlah foto dan video saat dia menangis beredar di media sosial. Hal ini tak bisa dipungkiri, karena selama mendampingi Ahok, Djarot punya kedekatan emosional mendalam.

Balai Kota sejak pagi dipenuhi ratusan pendukung Ahok yang menggelar paduan suara yang dipimpin oleh komposer ternama Addie MS. Sejumlah lagu kebangsaan dinyanyikan.

Setelah itu, Djarot melayani sesi foto bersama dengan warga menggantikan posisi Ahok yang saat ini ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

Saksikan video momen mengharukan Djarot Saiful Hidayat menangis di Balai Kota karena simpati warga untuk Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.