Sukses

Tiga Penumpang Baku Hantam di Pesawat Southwest Airlines

Tiga penumpang tiba-tiba terlibat baku hantam di pesawat Southwest Airlines, yang terbang dari Dallas menuju Burbank, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga penumpang tiba-tiba terlibat baku hantam di pesawat Southwest Airlines, yang terbang dari Dallas menuju Burbank, Amerika Serikat. Belum jelas apa penyebab perkelahian antarpenumpang tersebut.

Namun, seperti ditayangkan Jendela Dunia dalam Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (11/5/2017), polisi akhirnya menangkap seorang penumpang pesawat Southwest Airlines.

Sementara itu, gempa bumi dengan kekuatan 5,4 skala Richter mengguncang wilayah Taxkorgan, China, Kamis pagi waktu setempat. Gempa di kedalaman 10 kilometer tersebut mengakibatkan delapan orang tewas, 23 luka-luka, dan 180 rumah roboh.

Sedangkan di Nanchang, China, seorang pengendara motor nyaris tewas karena tak mampu menguasai motornya dan menabrak sebuah truk. Sempat terjadi ledakan saat motor yang dikendarai dengan kecepatan tinggi tersebut menghantam truk.

Sementara itu, sebuah tembok ambruk dan menimpa tamu sebuah acara pernikahan di Bharatpur, India bagian barat. Tak jelas apakah ambruknya tembok disebabkan oleh kencangnya angin atau faktor lain. Sebanyak 22 orang tewas dan 28 lainnya dirawat di rumah sakit.

Saksikan baku hantam tiga penumpang Southwest Airlines selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.