Sukses

Hujan Interupsi, Rapat Pleno DPRD Mimika Ricuh

Liputan6.com, Mimika - Kericuhan mewarnai rapat pleno penetapan hasil perolehan kursi parpol dalam pemilihan anggota DPRD Kabupaten Mimika, Papua, periode 2014-2019. Kericuhan dipicu sejumlah saksi yang menolak dilakukan pleno melalui interupsi.

Akibatnya, sempat terjadi adu mulut hingga membuat polisi turun tangan. Berita ini mengawali Kilas Indonesia dalam Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (11/5/2017).

Sementara itu, banjir masih merendam Kecamatan Samboja dan Loaloka Kulu, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Ketinggian air di beberapa lokasi masih setinggi 80 sentimeter sehingga mengganggu aktivitas warga dalam dua hari terakhir

Sedangkan di jalur Pantura Tuban, Jawa Timur, belasan jembatan mulai diperbaiki jelang arus mudik lebaran. Tiga jembatan di antaranya sudah rampung pengerjaannya. Pembangunan jembatan diharapkan rampung pada akhir Mei 2017.

Sementara itu, puasa baru akan dimulai pada beberapa pekan mendatang. Namun, harga bahan pokok sudah mengalami kenaikan di sejumlah pasar tradisional di Solo, Jawa Tengah.

Kenaikan bahan pokok ini diperkirakan akan berlangsung hingga lebaran. Masyarakat pun meminta pemerintah ikut memantau dan mengawasi untuk mengantisipasi lonjakan harga.

Saksikan video kericuhan rapat pleno DPRD Mimika selengkapnya berikut ini.

Artikel Selanjutnya
Segmen 2: Panwaslu Amankan Sembako hingga Massa ke Jakarta
Artikel Selanjutnya
Kilas Indonesia: Ratusan Brimob Jatim Dikerahkan Jaga Pilkada DKI