Sukses

Pencuri Sepeda Motor Baku Tembak dengan Polisi di Koja

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah keluarga masih berkumpul di depan rumah Setiawan alias Iwan, warga RW 06 Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara. Iwan menjadi korban penembakan oleh pencuri kendaraan bermotor saat berusaha menangkap pelaku.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (11/5/2017), mereka menunggu perkembangan kondisi kesehatan Iwan yang masih dirawat di RS Polri Kramatjati. Menurut orangtua korban, kondisi Iwan berangsur-angsur membaik setelah menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru di paha kirinya.

"Udah mendingan. " ujar orangtua korban, Nafsin.

Sementara pemilik rumah yang atap rumahnya jebol, Yulianus, mulai berbenah usai peristiwa tersebut. Ia mengganti atap akibat tak mampu menopang tubuh pencuri yang tewas dalam baku tembak dengan polisi.

"Dia tetap bertahan di atap sampai akhirnya dilakukan penembakan oleh pihak kepolisian," kata Yulianus.

Sebelumnya, seorang pencuri kendaraan bermotor yang terkepung dan berada di atap rumah warga nekat melawan petugas. Pelaku akhirnya terjungkal setelah diterjang timah panas polisi dalam baku tembak tersebut.

Seorang polisi dilaporkan terluka akibat terserempet peluru yang dilepaskan dari senjata api pencuri. Petugas tersebut harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Saksikan baku tembak antara polisi dan pencuri sepeda motor di Koja berikut ini.

Artikel Selanjutnya
Drama Baku Tembak Pencuri Sepeda Motor dan Polisi di Koja
Artikel Selanjutnya
Baku Tembak dengan Polisi, Pencuri Motor Tewas Ditembak