Sukses

Pundi Amal Peduli Kasih Gelar Khitanan Massal di Sukabumi

TNI AL berharap bhakti sosial kesehatan yang digelar bersama Pundi Amal Peduli Kasih ini dapat mendatangkan manfaat.

Liputan6.com, Sukabumi - Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV dan Indosiar bersama TNI Angkatan Laut, kembali menggelar bhakti sosial kesehatan di Kelurahan Karang Tengah, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (12/5/2017), khitanan massal yang menjadi fokus bakti sosial Kamis kemarin, 11 Mei 2017, mendapat sambutan baik dari warga.

Puluhan warga membawa putra mereka untuk dikhitan. Namun salah satu peserta khitan massal, Deni Saputra, tidak bisa dilayani lantaran memiliki kelainan pada alat kelaminnya.

Tim medis TNI Angkatan Laut merekomendasikan untuk dilakukan tindakan di rumah sakit, dengan tanggungan TNI Angkatan Laut. Bantuan ini sangat disyukuri oleh keluarga Deni Saputra.

TNI Angkatan Laut berharap, bhakti sosial kesehatan yang digelar bersama tim Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih ini dapat mendatangkan manfaat dan diterima baik oleh masyarakat.

Selain layanan khitanan massal, acara bhakti sosial juga diisi dengan pengobatan gratis, serta pembagian sembako.

Saksikan tayangan video Pundi Amal Peduli Kasih menggelar khitanan massal di Sukabumi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.