Sukses

Tawon Ganas Bersarang di Atap Rumah Warga Padang Bikin Resah

Liputan6.com, Padang - Seorang warga Anduring, di pinggiran Kota Padang, Sumatera Barat, dirundung resah lantaran atap rumahnya dijadikan tempat tawon bersarang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (12/5/2017), sudah beberapa minggu ini Yuni mendapat tamu tak diundang, berupa tawon jenis hornet di atap rumahnya.

Tak ingin menjadi korban serangan tawon yang terbilang ganas, Yuni meminta bantuan petugas pemadam kebakaran untuk menyingkirkannya pada Kamis malam kemarin, 11 Mei 2017.

Setelah mengenakan baju pelindung, petugas menyiapkan galah dan kain yang sudah dicelup minyak, untuk membakar sarang tawon tersebut. Hanya sekejap puluhan tawon pun mati terbakar.

Meski tidak dibekali keahlian menyingkirkan sarang tawon, tugas itu bisa mereka selesaikan tanpa ada orang yang menjadi korban sengatan tawon.

Sedang Yuni sang pemilik rumah menghubungi petugas pemadam atas saran kerabat.

Setelah dipastikan seluruh tawon sudah mati, petugas kemudian membersihkan sisa sarang tawon yang berisi tempayak dari atap rumah, agar tidak mengudang tawon sejenis datang dan bersarang lagi.

Saksikan tayangan video tawon ganas bersarang di atap rumah warga Padang bikin penghuni resah.

 

Artikel Selanjutnya
Ular Sanca 3 Meter Masuk Rumah Mengancam Warga Purwakarta
Artikel Selanjutnya
2 Beruang yang Cari Makan Bubarkan Acara Pengajian Warga