Sukses

Kebakaran Pesantren Bubarkan Santri saat Nisfu Syaban

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran melanda Pondok Pesantren Daarut Taqwa di Bekasi, Jawa Barat pada Kamis malam. Ratusan santri yang sedang melaksanakan pengajian Nisfu Syaban langsung bubar dan mencoba membawa barang-barang yang masih bisa diselamatkan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (12/5/2017), dalam video amatir milik warga terlihat api berkobar dari atap lantai dua Yayasan Pondok Pesantren Daarut Taqwa di Jalan Kemandoran Kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi, Jawa Barat.

Saat peristiwa kebakaran para santri sedang melaksanakan pengajian yasinan malam Nisfu Syaban di lantai dasar gedung yang terbakar. Para santri yang sedang mengaji panik dan berusaha membawa harta benda yang masih di selamatkan.

Menurut saksi terdengar suara ledakan dari lantai dua yang diduga berasal dari arus pendek listrik yang langsung membakar atap bangunan.

Petugas mengerahkan enam unit mobil pemadam untuk menjinakkan api. Dalam kebakaran ini salah satu petugas pemadam kebakaran patah kaki saat sedang memadamkan api korban langsung di larikan ke RSU Bekasi untuk mendapat perawatan.

Saksikan tayangan video Kebakaran Pesantren Bubarkan Santri saat Nisfu Syaban selengkapnya.

 

Artikel Selanjutnya
Kebakaran Diduga Korsleting Hanguskan Ruko 3 Lantai di Bogor
Artikel Selanjutnya
Kebakaran di Pesantren Bangunkan Santri yang Terlelap