Sukses

Jasad Bayi Laki-Laki Mengambang di Sungai Tegal

Liputan6.com, Tegal - Sesosok jasad bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di sungai di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Jumat pagi tadi. Bayi lengkap dengan tali pusar dan ari-ari itu diduga sengaja dibuang orangtuanya lantaran hasil hubungan gelap. Berita ini mengawali Kilas Indonesia dalam Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (12/5/2017).

Sementara itu, tim SAR gabungan terus mencari siswa SMKN 06 Balikpapan, Kalimantan Timur, yang tenggelam di Pulau Babi. Hingga hari kedua, pencarian masih terkendala oleh kondisi batu karang yang membahayakan.

Sedangkan di Kota Gorontalo, Sulawesi Utara, puluhan narapidana asimilasi bersama sejumlah petugas Lapas Klas IIA Kota Gorontalo melakukan bersih-bersih. Aksi ini dilakukan di kawasan Pasar Jajan dan sudut-sudut jalan Gorontalo.

Selain berharap pengurangan masa hukuman, aksi ini sebagai bentuk pengabdian narapidana dengan menjaga kebersihan lingkungan.

Sementara warga Naikliu, Desa Afoan, Kecamatan Amfoang Utara, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, hari ini resmi merdeka dari Timor Leste. Kapal Motor Lakaan rute Kupang-Naikliu berhasil membuka isolasi warga Amfoang yang selama ini sulit masuk Kota Kupang.

Saksikan penemuan jasad bayi di sebuah sungai di Tegal berikut ini.

Artikel Selanjutnya
Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Kalibaru Bogor
Artikel Selanjutnya
Warga Bogor Kembali Temukan Bayi dalam Kardus