Sukses

Jokowi Ajak Presiden Chile Minum Teh di Beranda Istana

Presiden Jokowi menerima kunjungan kenegaraan Presiden Chile Michelle Bachelet di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (12/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menerima kunjungan kenegaraan Presiden Chile Michelle Bachelet di Istana Merdeka, Jakarta. Bachelet beserta rombongan tiba di Istana Merdeka pukul 10.00 WIB.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (12/5/2017), kedatangan presiden wanita pertama Chile tersebut disambut langsung oleh Jokowi dan Ibu Negara. Selain itu, turut hadir pula sejumlah menteri Kabinet Kerja.

Setibanya di Istana Merdeka, Jokowi langsung mengajak Bachelet untuk melakukan veranda talk di beranda Istana. Keduanya pun tampak berbincang hangat sambil ditemani secangkir teh.

Kunjungan kenegaraan Michelle Bachelet selama dua hari ke Indonesia ini guna membahas penguatan kerja sama bilateral. Khususnya, di bidang perdagangan dan investasi.

Saksikan sambutan Jokowi atas kedatangan Presiden Chile Michelle Bachelet selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.