Sukses

Deretan Tugas Tim Sinkronisasi Anies-Sandi

Liputan6.com, Jakarta - Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memperkenalkan anggota Tim Sinkronisasi yang dibentuknya. Tugas tim ini untuk membuka komunikasi serta menyiapkan program gubernur dan wakil gubernur terpilih agar selaras dengan program Pemprov DKI Jakarta sekarang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (16/5/2017), bertempat di Rumah Partisipasi Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memperkenalkan anggota Tim Sinkronisasi.

Tim Sinkronisasi ini menerjemahkan secara teknis janji-janji kampanye agar dapat terwujud saat Anies - Sandi menjabat nanti. Menyerap rumusan tim pakar, berkomunikasi dengan pejabat Pemprov DKI Jakarta, dan menyerap aspirasi warga akan menjadi agenda sehari-hari Tim Sinkronisasi.

"Pembicaraan, secara prinsip kita bekerja selama lima tahun ada hal yang harus dikerjakan hari pertama. Ada yang hari ke 100. Ada tahun yang kedua. Jadi nanti kita bicarakan seperti apa. Jangan membayangkan semua janji dilaksanakan pada minggu-minggu pertama," ujar Anies Baswedan.

"Tim Sinkronisasi justru letak pentingnya mengapa ada tim karena semua janji kita sudah disinkronkan dengan APBD dan juga rencana lima tahun," ungkap Anies.

Tim sinkronisasi akan bekerja hingga pelantikan gubernur dan wakil gubernur yang baru pada Oktober nanti.

Saksikan tayangan video Tim Sinkronisasi Anies - Sandi selengkapnya.

 

Artikel Selanjutnya
Sudirman Said Pastikan Anies - Sandi Tetap Tolak Reklamasi
Artikel Selanjutnya
Tim Sinkronisasi Anies - Sandi Segera Temui Djarot