Sukses

Ganasnya Gerbong Kereta Commuter Line Wanita

Kepadatan penumpang kereta commuter line terasa saat jam-jam sibuk, yaitu jam berangkat dan pulang kerja.

Liputan6.com, Jakarta - Anda masih ingat dengan video viral tentang dua penumpang kereta commuter line yang saling jambak memperebutkan tempat duduk? Peristiwa tersebut viral kemarin, Selasa, 16 Mei 2017 di kereta Bekasi menuju Jakarta Kota.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (17/5/2017), kepadatan penumpang kereta Commuter Line terasa saat jam-jam sibuk, yaitu jam berangkat dan pulang kerja.

Serbuan penumpang di Stasiun Kranji membuat semua gerbong penuh sesak, tak terkecuali di gerbong khusus wanita.

Bahkan terkadang, tidak ada tempat untuk bersandar. Penopang tangan pun yang disediakan Commuter Line seakan tak sebanding dengan jumlah penumpang yang membludak.

Kondisi itulah yang bisa menjelaskan video dua penumpang wanita saling jambak saat berebut tempat duduk di kereta Bekasi.

Di Manggarai, misalnya. Saat kereta berhenti di stasiun ini, desakan penumpang commuter line terus berlangsung. Terkadang mengejar waktu menjadi alasan untuk mengabaikan keselamatan.

Saksikan video keganasan penumpang Commuter Line, khususnya di gerbong khusus wanita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.