Sukses

Bayi Diculik Tetangga Kembali ke Keluarga di Kalideres

Sang bayi berhasil ditemukan di rumah warga di Jalan Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Arshaka Firendra Safwan, bayi berjenis kelamin laki-laki yang lahir 27 April 2017 ini akhirnya kembali ke pelukan keluarga di Jalan Prepedan, Gang Mandor, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (17/5/2017), bayi ini baru saja menjadi korban penculikan. Pelaku tak lain adalah tetangganya sendiri bernama Ira Yuanita alias Ita.

Kejadian bermula saat sang buah hati dari pasangan suami istri, Maryanto dan Tri Anggun, tengah terlelap tidur di dalam kamar rumah. Pelaku langsung membawa bayi tersebut tanpa pamit kepada pihak keluarga.

Beruntung, berselang satu hari, sang bayi berhasil ditemukan di rumah warga di Jalan Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat.

Belum diketahui motif penculikan bayi tersebut, hingga kini petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku di Polres Metro, Jakarta Barat.

Saksikan selengkapnya video bayi diculik tetangga kembali ke pangkuan keluarga di Kalideres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.