Sukses

Ratusan Pengemudi Ojek Online Kepung Calo di Bekasi

Liputan6.com, Bekasi - Ratusan pengemudi ojek online nyaris menghakimi seorang pria yang diduga sebagai calo kendaraan umum di Jalan Insinyur Juanda, Kota Bekasi, Jawa Barat. Hal itu terjadi karena mereka tak terima rekannya dipukul dan dirusak motornya saat hendak membawa penumpang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (18/5/2017), pria yang belum diketahui identitasnya itu kemudian diamankan petugas ke pos polisi terdekat. Hal ini untuk menghindari amukan pengemudi ojek online.

Jalan Insinyur Juanda macet total akibat kejadian tersebut. Polres Metro Bekasi Kota pun menyiagakan anggotanya di lokasi untuk menghindari keributan berlanjut.

Sementara itu, keributan berlanjut saat polisi akan mengevakuasi calo tersebut dari kepungan pengemudi ojek online. Massa meminta pelaku perusakan motor rekan mereka itu dilepaskan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Petugas kepolisian sempat kewalahan dengan banyaknya pengemudi ojek online yang mengepung pos lantas. Akibatnya, mobil polisi yang digunakan untuk mengevakuasi calo tersebut mengalami pecah kaca dan penyok.

Saksikan video kisruh ojek online dengan calo di Bekasi selengkapnya berikut ini.

Artikel Selanjutnya
Tendang Motor, Pemuda Bekasi Nyaris Dihakimi Driver Ojek Online
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Bentrok Ojek Online Vs Sopir Angkot Kembali Pecah di Bogor