Sukses

Viral, Polisi Digoda Pria Gemulai saat Operasi Tilang di Semarang

Pemandangan lucu saat Brigadir Iwan Wirana menilang pengendara dalam Operasi Patuh Candi 2017.

Liputan6.com, Semarang - Suasana kaku dan menegangkan biasanya terjadi ketika pengendara ditilang oleh polisi lalu lintas. Berbeda dengan aksi Brigadir Iwan Wirana di Semarang, Jawa Tengah yang terlihat sangat luwes dan mengundang tawa sehingga viral di media sosial.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (18/5/2017), digoda oleh pengendara yang tak membawa SIM, Brigadir Iwan tetap menjalankan tugasnya dengan luwes.

Saat melakukan razia dalam Operasi Patuh Candi 2017 Polantas Polda Jawa Tengah ini, sang polisi dengan santai menanggapi pertanyaan iseng pengendara yang meminta biaya tilang untuk dicicil. Brigadir Iwan pun tak kalah kocak menjawabnya bisa, yaitu dalam tiga kali sehari.

Puncaknya, sang pengendara ingin melayangkan kecupan di pipi sang polisi Brigadir Iwan. Namun dengan sigap Brigadir Iwan menghindar.

Aksi Brigadir Iwan terjadi pada selasa lalu direkam oleh sesama rekannya dan diunggah di akun Instagram Polda Jawa Tengah @hms_poldajateng dan telah ditonton lebih dari 48 ribu kali.

Saksikan tayangan video aksi lucu tilang polisi  viral di medsos selengkapnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.