Sukses

Jenazah Santri Korban Ombak Pantai Cidora Kembali Ditemukan

Jenazah Wisnu Dwi Airlangga ditemukan tujuh kilometer dari lokasi awal terseret ombak.

Liputan6.com, Garut Hari kedua pencarian santri korban keganasan ombak di Pantai Cidora, Rancabuaya, Garut, petugas menemukan jenazah Wisnu Dwi Airlangga. Jenazah korban ditemukan tujuh kilometer dari lokasi awal terseret ombak.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (19/5/2017), jenazah korban langsung dibawa ke Puskesmas Sukarame, Caringin, Garut. Keluarga akan membawa jenazah Wisnu ke Depok untuk dimakamkan. Sejauh ini empat korban keganasan ombak telah ditemukan. Sementara seorang lagi atas nama Saefuloh, warga Bandung masih hilang.

Sebelumnya, acara perpisahan kelas santri siswa MTS Hidayatulloh Kota Depok di Pantai Cidora di Desa Purbayani, Garut Selatan berakhir duka.

13 siswa tersapu ombak saat berenang di pantai Selasa petang lalu. Delapan orang berhasil diselamatkan. Sementara lima orang hilang. Setelah dua hari pencarian baru empat jenazah yang berhasil ditemukan.

Saksikan tayangan video Santri terseret ombak Pantai Selatan Garut selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.