Sukses

Belasan Polisi Bangka Belitung Kena Tilang hingga Dihukum Push Up

Liputan6.com, Bangka Belitung - Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Induk, Bangka Belitung, melakukan razia dadakan dengan memeriksa kelengkapan kendaraan seluruh anggota polisi yang bertugas dalam Operasi Patuh 2017.

Sedikitnya belasan kendaraan anggota polisi ditilang, karena tidak memiliki kelengkapan surat dan ada pula yang mendapat hukuman push up. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (18/5/2017).

Di Subang, Jawa Barat, dua kendaraan truk besar di ruas Pantura, Subang, Jawa Barat, terlibat tabrakan akibat pecah ban, KamisĀ (18/5/2017) siang.

Posisi truk yang melintang di jalan, membuat arus kendaraan mengalami kemacetan panjang.

Sementara pengemudi truk beserta istrinya mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Pamanukan, Subang.

Lain halnya di Lampung Selatan, Lampung, sebanyak 1 kontainer daging kerbau asal India, yang akan diselundupkan ke Pulau Sumatera, melalui pelabuhan penyeberangan Bakauheni, Kamis siang, diamankan tim Satgas Pengendalian Pangan Lampung Selatan.

Sepuluh ton daging kerbau asal India itu dianggap ilegal, karena pengirimannya tidak dilengkapi dokumen resmi.

Sementara di Medan, Sumatera Utara, lokasi mesum berkedok warung di sepanjang aliran Sungai Deli di Jalan Datuk Rumbia, Kecamatan Medan Marelan, Kamis pagi, dibongkar paksa oleh ratusan Satpol PP, polisi, dan TNI.

Sempat terjadi perlawanan oleh pemilik warung, namun akhirnya pemilik warung hanya pasrah ketika warung dagangannya diratakan dengan tanah.

Saksikan selengkapnya belasan Polisi Bangka Belitung kena tilang dan berita lainnya yang dirangkum Kilas Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Kesal Kena Tilang, Pengendara Ini Rusak Motornya Depan Polisi
Artikel Selanjutnya
Sebelum di Pekanbaru, TNI Pemukul Polisi Bermasalah di Padang