Sukses

BNN Musnahkan Puluhan Kilogram Narkoba Asal Hong Kong

Barang bukti narkoba diselundupkan para tersangka dari Hong Kong ke Indonesia melalui jalur laut.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) memusnahkan puluhan kilogram sabu dan ganja sintetis asal Hong Kong dan Meksiko, Kamis siang. Dari penyelidikan BNN, peredaran puluhan kilogram sabu dan ganja sintetis tersebut dikendalikan napi terpidana mati di LP Cipinang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (19/5/2017), puluhan kilogram narkoba yang dimusnahkan terdiri dari 33 kilogram sabu, 498 gram ganja sintetis, dan 29 ribu butir pil ekstasi. Selain itu, terdapat pula 62 ribu mililiter cairan prekusor dan 311 gram prekusor padat.

Seluruh barang bukti disita dari 18 tersangka yang ditangkap di Sangau, Kalimantan Barat dan Banyu Asin, Sumatera Selatan.

Barang bukti narkoba diselundupkan para tersangka dari Hong Kong ke Indonesia melalui jalur laut. Setibanya di Indonesia barang haram tersebut dipaketkan melalui jasa pengiriman barang.

Saksikan pemusnahan puluhan kilogram narkoba asal Hong Kong selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.