Sukses

Pundi Amal Peduli Kasih Bagi-Bagi Alat Sekolah di Sikka

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) menggelar bakti sosial di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Liputan6.com, Sikka - Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) kembali melakukan bakti sosial. Kali ini, bertempat di Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (19/5/2017), kegiatan yang dilakukan berupa penyuluhan pendidikan di SD Katolik Gusung Karang, SD Inpres Nebura, dan SD Inpres Watutoa.

Tak hanya itu, para siswa juga diajak bermain permainan tradisional bersama. Selain bergembira dan terhibur, permainan juga dapat mendorong para siswa menjadi lebih kreatif.

Seorang pendongeng profesional juga dihadirkan untuk berbagi keceriaan. Hal ini agar para siswa semakin termotivasi belajar, dapat menggapai cita-cita, serta terbiasa bekerja sama dalam tim.

Bakti sosial (YPAPK) berlangsung sejak 20 April 2017 hingga 22 April 2017. Dalam kegiatan ini dibagikan 30 tas sekolah serta 100 buku tulis. Pemberian ini untuk mendukung kegiatan belajar di pulau-pulau terpencil.

Saksikan video bakti sosial YPAPK di Kabupaten Sikka selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.