Sukses

Peraih Liputan 6 Award 2017 dari Berbagai Daerah Tiba di Jakarta

Melalui penghargaan Liputan 6 Awards 2017 diharapkan semangat untuk memberikan sumbangsih bagi sesama terus berkoabar.

Liputan6.com, Jakarta - Para peraih penghargaan Liputan 6 Awards 2017 sudah mulai berdatangan di Jakarta, Kamis 18 Mei 2017. Mereka datang dari berbagai wilayah seperti Bali, Alor, Lombok Timur, Pati, Tasikmalaya, Majalengka, dan Yogyakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (19/5/2017), mereka adalah sosok pribadi inspiratif yang telah bekerja tanpa pamrih. Selain itu, mereka juga memberikan sumbangan positif bagi masyarakat maupun lingkungan di sekitar tempat tinggalnya.

Meskipun harus menempuh perjalanan yang cukup melelahkan menuju Jakarta, semangat mereka tidak pernah kendor. Sesampainya di Ibu Kota, mereka disambut dengan penuh keramahan dan tinggal sementara di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan.

Anugerah Liputan 6 Awards 2017 diberikan kepada para pejuang kemanusiaan maupun lingkungan. Hal ini sebagai bentuk penghargaan atas apa yang telah mereka lakukan secara konsisten dan menginspirasi masyarakat lainnya.

Melalui penghargaan Liputan 6 Awards 2017 diharapkan, semangat untuk memberikan sumbangsih terbaik bagi sesama dan lingkungan akan terus berkobar dan bertambah banyak.

Saksikan video kedatangan para peraih Liputan 6 Awards 2017 selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.