Sukses

Ucapan Dukacita Terus Mengalir Atas Kematian Taruna Akpol

Liputan6.com, Jakarta - Ucapan dukacita terus mengalir untuk Brigadir II Taruna, Mohammad Adam, di rumah duka Murtadobsati, Cipulir, Jakarta Selatan. Menurut teman-teman satu angkatannya, semasa hidup korban dikenal sebagai pribadi yang baik.

 Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (19/5/2017), ungkapan belasugkawa juga membanjiri akun Instagram Brigadir Adam, @nandoadam50, yang terlihat mengunggah foto terakhirnya, yaitu foto sang ibu yang memeluk kucing.

Hasil autopsi Rumah sakit Bhayangkara Semarang, korban meninggal karena kehabisan oksigen dan luka di bagian paru-paru kanan dan kiri.

Hingga kini polisi telah memeriksa 35 saksi atas kematian Mohammad Adam, Taruna Akpol tingkat dua tersebut. Penyidik pun telah menyita beberapa barang bukti, di antaranya alat pemukul, sabuk, serta baju seragam yang dikenakan para saksi, yang diduga berada di lokasi kejadian.

Mohammad Adam diketahui tewas pada Kamis dinihari kemarin, 18 Mei 2017. Mabes Polri menyatakan, ada luka lebam di bagian dada korban. 

Saksikan video ucapan dukacita di kediaman Taruna Akpol Mohammad Adam.

Artikel Selanjutnya
Gus Ipul: Selamat Jalan Basofi Soedirman
Artikel Selanjutnya
Tangis Duka dan Taburan Bunga di Pusara Dokter Oz Ryan Thamrin