Sukses

Menteri dan Gubernur Beri Penghargaan Liputan 6 Awards 2017

Plt Gubernur Djarot Saiful Hidayat, Mensos Khofifah Indar Parawansa, dan Gubernur terpilih Anies Baswedan ikut hadir di acara ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka merayakan ulang tahun Liputan 6 SCTV ke-21, Liputan 6 memberikan penghargaan untuk sosok-sosok inspiratif di Tanah Air. Sejumlah tokoh ikut memeriahkan Liputan 6 Awards 2017.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (20/5/2017), pada ajang Liputan 6 Awards 2017 ini Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat turut hadir untuk memberikan penghargaan kepada Diadian Makunimau, srikandi kesehatan dari Alor.

Adapun Sandiaga Uno, Wagub DKI Jakarta terpilih, memberikan selamat kepada Raafi Jaya Suprohatin yang menciptakan komposit kulit singkong. Abah Harun Sang Penakluk Cadas Galunggung pun mendapat apresiasi dari Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa tak ketinggalan ikut hadir memberikan penghargaan untuk I Gusti Agung Prana, penyelamat laut Pulau Dewata.

Sebagai penutup, Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan memberikan penghargaan Liputan Awards 2017 untuk Pauzal Bahri, difabel pejuang kaki satu, dan Eman Sulaeman, kiper satu kaki yang berprestasi.

Saksikan tayangan video Para Tokoh Beri Penghargaan Peraih Liputan 6 Awards 2017 selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.